Senin, 21 Desember 2009

Dan lahirlah Raisha





 Hari itu, Kamis tanggal 17 Desember 2009. Hari dimana terjadi peristiwa yang bersejarah untuk saya & istri.
Alhamdulillah, putri kami yang bernama lengkap "Raisha Nadya Khumaira" terlahir ke Dunia.

 Sebelumnya, istri saya mengeluh perutnya sakit. Saya kasihan, dari jam 2 subuh sampai menjelang kelahiran putri kami.
 Saya ingin Flashback dulu.
 Subuh tanggal 16 Desember 2009, jam 5.30am kami berangkat ke bidan karena istri terus kesakitan. PUCAT...LEMAS...!!
 "Pak, istri bapak baru mengalami Bukaan 1. Untuk anak pertama, biasanya lama." kata sang bidan. Dan kami pun pulang, saya lanjut mandi untuk berangkat kerja.

 Setelah seharian kerja, aktivitas saya berlanjut ke Kuliah. Jam 7 p.m istri sms, "Aa, Perut Rani sakiit sekali. Tadi sempat muntah, ibu sampe bingung gak tau mw ngapain. Aa bisa pulang kuliah cepat ?"
 JREENG..."ada apa ini, ada yang salahkah ?" pikir saya. Setelah ijin ke dosen, jam break 9 p.m saya cabut pulang. NGEBUT !! Sampe di rumah, istri tertidur sambil pegang perut. "Yank, ayo kita ke bidan lagi. Kita periksa." kata saya ke istri.

 Jam 00.30 hari Kamis, 17 Des 2009 bidan bilang "Baru bukaan 2, pak." Masya allah, udah 24 jam istri saya kesakitan. Akhirnya kami putuskan untuk membawa ke RS bersalin BMC (Batam Medical Center).
 Akhirnya, istri & saya masuk ruang bersalin jam 4am. ALHAMDULILLAH, dzikir & doa kami cepat di dengar Allah. Hanya 10menit saja, istri saya melahirkan RAISHA dengan proses bersalin normal. 
 Allah telah memudahkan proses persalinan RAISHA.
 Akhirnya Raisha lahir dengan kondisi Sehat & Fisik yang lengkap. Beratnya : 3.25kg & Panjang : 51cm. Cukup besar untuk ukuran bayi baru lahir.

 Alhamdulillah, keluarga kecil kami telah bertambah lengkap dengan kehadiran RAISHA NADYA KHUMAIRA. Dari bahasa Arab, Yang dalam bahasa Indonesianya adalah "Sang Dermawan yang Kemerah-merahan yang membawa Pencerahan pada Dunia". 
 Sedangkan arti RAISHA secara khusus adalah singkatan dari Rani & Riksha. Ayah & Ibunya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari tulisan saya ini...