Selasa, 22 Desember 2009

4 Muncul & 1 Menghilang

     Innalillahi Wa Inna ilaihi Roji'un.
     Ya allah, Engkau yang Maha Mengetahui yang Tersirat & yang Tersurat. Dan Engkau lebih tahu apa yang hamba-Mu sangat butuhkan.

     Akhir tahun 2008, 2 orang dari keluargaku menikah (salah satunya saya). 
     Tahun 2009, 2 orang sepupu kandungku juga menikah. Kami berempat hanya berbeda 1 bulan nikah. KEJAR TAYANG, kurasa. Sekarang sudah di akhir tahun 2009, sudah waktunya menuai hasil pernikahan kami.
     Di awal tahun 2009, kami berempat mendapat "titipan" dari Allah. Istri-istri kami semuanya hamil. Masih ditambah bonus 1, Tante tersayang, adik bungsu ibuku, yang telah menikah 7 tahun, juga ketiban rezeki. BELIAU AKHIRNYA HAMIL...

     Di akhir tahun 2009 ini, satu-persatu anak-anak kami akhirnya lahir, bayi terakhir yang lahir adalah RAISHA NADYA KHUMAIRA, anakku yang lahir tanggal 17 Desember 2009 kemarin.
     Jadi, sudah 4 bayi yang lahir di keluarga besar kami.

     Tibalah, saatnya bayi terakhir siap untuk dilahirkan ke muka bumi Allah ini. 

     Bayi terakhir itu adalah anak Tante-ku yang sudah 7 tahun mereka impi-impikan bersama. Sesuai perkiraan dokter, tanggal kelahirannya adalah tanggal antara 17 Desember s/d 22 Desember 2009. HARI INI....sama seperti perkiraan dokter untuk tanggal kelahiran Raisha.

     Rupanya, Allah berkehendak lain. Dia lebih mengetahui daripada hamba-Nya yang sok tahu. Sunnatullah berlaku hari ini untuk jabang bayi tante-ku. Saat diperiksa bidan RS sesaat sebelum melahirkan, kandungan tanteku tidak bersuara, alias jantung bayinya tidak lagi berdetak. Ditambah lagi, kondisi tante yang Tensi darahnya melambung tinggi sampai 200/110. dia mengalami HIPERTENSI 3 hari..

     Bayi mereka yang ditunggu-tunggu 7 tahun, telah meninggal di dalam rahim tante-ku. Akhirnya diputuskan dokter untuk operasi CAESAR guna mengeluarkan jenazahnya.

     Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un.....
     Allah hanya menitipkan hamba-Nya selama 9 bulan di kandungan untuk dirawat & dijaga tante-ku.

     Akhirnya, jam 3pm hari ini jenazah sang bayi dikuburkan di pemakaman keluarga, Tepat di samping kuburan kakekku yang telah mendahului kami 12 tahun lalu.
     Sang bayi laki-laki mereka di beri nama : Muhammad Rizky Neviar. Dia adalah sepupuku yang termuda yg belum sempat menghirup oksigen di bumi Allah. So long my cousin, Heaven is the right place for you.........

      Sebelum ibuku menutup telepon mengabarkan berita duka ini, beliau berkata "Mungkin tante ingin melihat semua keponakannya berbahagia dengan kehadiran buah hati kalian. Yang kemudian akan di tutup dengan manis oleh buah Cinta tante-mu."


     "Selamat Jalan, saudaraku. Cukup senang mengetahui bahwa kau pernah hadir mengisi rahim ibumu & mengisi hari-harinya dengan kebahagiaan yang telah lama dia nantikan."
     "Surga adalah tempat terbaik untukmu, bro !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari tulisan saya ini...